Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Better Future with Islamic Economic "Our big dream,is to make this Islamic Economic as a blessing from Allah for the universe" Fighting! :)

Semangad buat suksesi KSEI 11/11/2012 :)


Tribute to KSEI ers, tetap semangaad!!
*edisi menulis di tengah2 proses training yang sangat padat*

 “We don’t know what tomorrow holds, but we surely know, who holds tomorrow, Allah does!”

Inget foto-foto ini, jadi ingat masa-masa perjuangan di KSEI,

Pa kabar temen2 KSEI?

Mulai dari periode presKSEI mas Satria, VP mba Mafla, Kadep Kalit mas Abra, tmn2 di Biro penelitian; Nisa (yg laen siapa ya? Lupa, paraah..he),

Lanjut presKSEI mas Aka, VP mba rizka, kabiro MD Rohman, staf SDI : Anin, Ismail, Diana, Erwin, semua PH periode 2009
Periode 2010, tahun terakhir di kepengurusan KSEI sbagai VP, bersama partner dakwah PresKSEI Dimas, n semua PH Periode 2009 (kalau yang ini bukan lupa, tapi kepanjangan kalau disebutin satu2, maap yaa..:p)

Lanjut  2011 : presKSEI Ismail dan VP Nanda (rada gimanaa gitu, mengakui Nanda sebagai CV, hehe..peace Nan ^^v) ,bu SDI : Rini n teman2 PH 2010 yang lain..

2012 : presKSEI Hazmi, VP Nibras, SDI : Igha n temen2 PH 2011

*ini nyebutin nama PH cuma SDI, bukan pilih kasih lho yaa..tapi sering dihubungin n ditanya2innya ama SDI doang, jadi paling hafal nama SDI, alias nama yg lain lupa2 inget,,huaa..afwan yaa..(yang namanya ga kesebut, maafkan daku, ntar qt ta’arufan lagi deh yaa ^^v )

Semangat buat teman2 KSEI yang sedang mengalami transformasi dan tuntutan perubahan ke depan. 

Semangat untuk presiden 2013, beserta pengurus terpilih. Semangat menjalankan amanah dari Allah yang dititipkan melalui KSEI. 

Semangat meneruskan misi mulia KSEI, dengan kapasitas yang semakin baik dan kondisi lapangan yang semakin kompleks, serta tantangan yang semakin nyata.

Perjuangan memang tidak akan pernah mudah. Percaya, akan ada banyak cerita, pengalaman, ilmu dan hikmah yang kita dapatkan selama kepengurusan di KSEI. Niatkan mencari ridho Allah..maka semua pengalaman berharga dan kompetensi yang terasah hanya akan menjadi bonus, karena nilai utama ada pada ridhoNya.

Semangat!!

!! ^_^9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar